Teknorus.com – Doku industry untuk pembayaran elektronik di Indonesia yang menyediakan solusi pemayaran lengkap untuk melayani kebutuhan merchant korporat, UKM, dan individu. Doku menyediakan berbagai pilihan untuk pembayaran elektronik yang sangat beragam baik untuk merchant maupun untuk konsumen e-Commerce. Menjelang akhir tahun 2014, berhasil membukukan total nilai transaksi sebesar 6.5T.

Baca juga : Gambar Keren

Selain itu dari sisi portfolio merchant korporat, DOKU semakin memperkuat jalinan kemitraan strategis dan melayani merchant-merchant besar dari berbagai latar belakang industri seperti AliExpress, Path, Ace Insurance, Jaringan Seven Eleven dan Jaringan Apotik K-24. Sejalan dengan inovasi dalam sistem pembayarannya, secara keseluruhan database merchant DOKU juga bertumbuh sebanyak 370%, dari sekitar 600 merchant pada semester pertama 2013 menjadi 2800 merchant di akhir 2014.

Dalam kurun waktu ini pun, DOKU telah berevolusi dan melayani merchant dengan beragam kompleksitas, mulai dari individual dan sosial media seller sampai dengan merchant korporat yang membutuhkan solusi khusus. “Kami sangat bangga karena dapat menjadi bagian dari dinamika eCommerce di Indonesia.

Sebagai penyedia solusi pembayaran elektronik, kami telah melayani baik merchant lokal yang ingin meng-online-kan bisnisnya maupun merchant luar negeri yang ingin menjangkau pasar Indonesia ”, kata Himelda Renuat, Chief Marketing Officer, DOKU. “Uniknya dari tahun ke tahun terjadi diversifi kasi dalam portfolio merchant kami. Industri fashion, konten digital, asuransi dan mini market belakangan ini kian marak dalam menggelar praktek eCommerce,” tambah Himelda.

Indosat Resmi Luncurkan 4G LTE

PT Indosat Tbk,resmi meluncurkan jaringan 4G LTE secara komersial. Sebelumnya Jaringan 4G LTE dengan kecepatan 185 Mbps telah diperkenalkan oleh Indosat pada bulan lalu. “Peluncuran layanan Super 4G LTE merupakan wujud nyata komitmen Indosat menjadi pemimpin layanan data untuk memberikan pengalaman terbaik untuk pelanggan dengan menikmati kecepatan yang stabil,” tutur ucap President Director & CEO Indosat, Alexander Rusli dalam jumpa pers di Grand Indonesia Jakarta, Senin (22/12/2014).

Untuk merasakan jaringan 4G LTE, Pelanggan dapat menukarkan simcard dengan nomor yang sama menjadi simcard khusus Super 4G LTE secara gratis di Galeri Indosat Sarinah dan Galeri KPPTI. Dalam laporan eebelumnya, Indosat telah melakukan uji coba yang dinikmati oleh pelanggan kartu Matrix dan Mentari. Layanan bernama Super Internet 4G LTE tersebut saat ini baru tersedia di Jakarta, tepatnya di seputaran Monas, Thamrin, dan Sudirman.