Anda bisa menjumpai produk dari Chrysler, Dodge, Fiat, Jeep, dan Alfa Romeo di IIMS. Mengusung beberapa produk baru, Garansindo pun menghadirkan suasana megah di motorshow. Ada misi yang dibawa PT Garansindo Inter Global (GIG) di Indonesia International Motor Show 2015. Ya, agen pemegang merek Chrysler, Dodge, Fiat, dan Jeep itu bakal menghadirkan kemudahan sekaligus daya tarik bagi pengunjung. “Kali ini kami mengusung tema Garansindo World, yaitu Garansindo one stop shopping.

Pengunjung akan langsung disuguhkan mobil, sepeda motor Zero dan skuter, serta aksesori dari Mopar. Garansindo akan menempati di Hall D seluas mencapai 4 ribu meter persegi,” ujar Karim Rachman, Senior Manager Marketing Communication & Public Relation PT GIG. Tidak tanggung-tangung, dengan lahan stand yang luas, mereka akan memajang 20 mobil. Mobil yang dipajang tentu merupakan lini terkini dari Garansindo yang meliputi Chrysler, Dodge, Fiat, dan Alfa Romeo, dan Jeep. Sebagai produk yang dijagokan, PT GIG memastikan siap untuk memboyong Jeep Renegade. Selain itu, produk baru lainnya mencakup Chrysler 300C Facelift dan Fiat 500 Limited Edition.

CHRYSLER 300C FACELIFT

Garansindo juga memberikan bocoran akan meluncurkan sedan premium asal Amerika Serikat, Chrysler 300C Facelift seperti yang pernah tampil di Los Angeles Auto Show 2014. Bermodalkan mesin 3.000 cc V6 Pentastar 236 dk dan torsi besar 540 Nm, sedan mewah ini dihadirkan dengan beberapa ubahan. Seperti di eksterior terlihat dari tambahan LED pada headlamp. Sementara gril, airdam pipih di bawahnya serta rumah foglamp pun mengalami sedikit ubahan yang tampak lebih elegan. Sedangkan di bagian buritan, lampu belakang dan bumper turut diubah.

baca juga artikel lanjutannya di https://ilga-portugal.org/otomotif/pilihan-mobil-suv-garansindo-bagian-2/